Dwi Wuri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Never give up!

Pertama kalinya aku mengikuti lomba gtk paud dan dikmas tahun 2016, saat itu aku mendapatkan juara 1 di tingkat kota, terkejut iya sangat terkejut karena itu kali pertama aku mengikuti lomba dan langsung mendapatkan juara perjalanan aku tak terhenti disitu saja lalu lanjut proses k tingkat provinsi namun gagal dengan besar hati aku pun menerimanya.Setahun kemudian aku mengikut lomba lagi di tingkat kota hingga ke provinsi dan akhinya ke tingkat Nasional. Bukan main senangnya gemetar rasanya semua badan yah bayangin aja seorang guru honorer seperti aku yang ngajar di sd pinngiran kota bisa sampai ke tingkat Nasional, apalagi dulu aku ini bukan termasuk orang yang pintar karena waktu sekolah dasar aku penrah mendapatkan merah sebanyak 4 kali hahhhaha bit kebih tepatnya di kelas 1-3.

Waktu kelas 4 sudah mulai mendapatkan peringkat 10 besar jadilah kali ya untuk ukuran seperti aku yang nota bene nya pernah mendapatkan merah yang sangat banyak oke lanjut yang tadi, di tahun 2017 kegiatan lomba apresiasi paud dan dikmas di adakan di bengkulu, wah! sekalian bisa liburan gratis nih karena udah ngebayangin pantai sih maklum di palembang kan tidak ada pantai hanya bisa melihat keindahan sungai musi saja. Lalu kami dipanggil untuk ke Dinas Provinsi dalam benak,’’asyik nih bisa naik pesawat ke bengkulu’’ eh ternayata karena keterbatasan dana lalu kami pun naik travel. Jarak palembang-bengkulu cukup jauh yah karena bisa buat muntah-muntah yah jalannya berkelok-kelok banyak sekali kontingen sumsel yang sakit tapi tidak termasuk aku oke lah tapi tebayarkan dengan melihat keindahan alam sepanjang perjalanan karena aku juga termasuk hobi travelling dan biasanya pun menggunakan transportasi darat maklum kalau mau naik pesawat itu mahal jadi uangnya lebih baik untuk cari penginapan. Dahulu sih pernah bilang sama ayah,’’aku kalau mau naik pesawat maunya dibiayain sama pemerintah’’ makanya agak sedikit kecewa yah ketika pergi ke bengkulu naik travel udah ngarep betul si soalnya.

Mungkin belum rezekinya kali yah gitu aja negebesarin hati sendiri. Lanjut lagi setelah samapai di bengkulu mulai lah aku sedikit shock dengan kegiatan lomba ternyata gini ya di tingkat nasional berat amat banyak amat banyak ngeluh si akunya makanya ga maju-maju hidup yah ngebuat aku malu adalah banyak ibu-ibu yang udah dibilang sudah berumur tp jiwa semangatnya tetap membara lah aku masih muda belum bekeluarga selalu ngeleh-ngelu dan ngeluh lanjut lagi setelah lomba berakhir akhinya kami pun kemali ke kota yang dikenal sebagai makanan kulinernya pempek yang enak dan lezat. Di tahun 2018 Allah menjawab salah satu omongan yang sering aku ucapkan yaitu yah hari gini belum naik pesawat hingga akhirnya aku bisa naik pesawat dibiayain pemerintah ke Pontianak untuk menulis bahan literasi,semoga bisa memberikan efek yang besar setelah kembali ke kotaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali